Pembunuh Sadis Di Kota Pinang Tersangka Peragakan 12 Adegan

Kontributor: -143 views

KOTA PINANG (XNews.id) –Sekitar 17 hari dalam masa tahanan, AMS alias Pak Mutiah (34), akhirnya menjalani rekonstruksi pembunuhan yang dilakukannya terhadap Pardomuan Ginting alias Domu, Kamis (23/4/2020).

TKP yang terjadi di Kedai Tuak Jasir Manullang di Kampung Kristen, Kelurahan Kotapinang, terpaksa diganti di Mapolsekta Kota Pinang untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam rekon ini, pelaku menjalani 12 rangkaian adegan yang dimulai dari saat pelaku dan korban tengah menenggak tuak di warung milik Jasir Manullang hingga terjadi cekcok dan penganiayaan yang mengakibatkan Domu meninggal dunia.

Dikawal aparat kepolisian, rekontruksi ini dihadiri Kapolsekta Kotapinang Kompol Semeon Sembiring, Jaksa Penuntut Umum (JPU), Kasi Pidum, Jaksa Elli Sahpitri, keluraga korban, keluarga tersangka
dan 7 orang saksi.

Seperti yang diwartawakan sebelumnya, usai terjadinya penganiayaan di Kampung Kristen, Kelurahan Kota Pinang, Kabupaten Labusel, Minggu (5/4/2020) sekira pukul 19.00, Kapolsekta Kota Pinang, Kompol Semeon Sembiring langsung membentuk tim dan melakukan pengejaran terhadap AMS.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!