Facebook Luncurkan Room, Layanan Video Call untuk 50 Orang Tanpa Batas Waktu

Kontributor: -33 views
Facebook Mesengger Room

JAKARTA (XNews.id) – Perusahaan raksasa media sosial, Facebook menambahkan fitur Messenger Room yang berfungsi untuk melakukan panggilan video (video call) ke dalam layanan pesan instan Messenger.

Messenger Room bisa diikuti sebanyak 50 partisipan untuk rapat maupun belajar virtual, atau sekadar mengobrol dengan teman atau keluarga tanpa batasan waktu.

“Anda dapat mengundang siapa saja untuk melakukan panggilan video, meskipun teman atau keluarga Anda tidak memiliki akun Facebook. Nantinya Messenger Room akan segera menampung sampai 50 orang partisipan tanpa batas waktu,” tulis perwakilan Facebook dikutip laman resminya.

Ketika seseorang yang menjadi host atau pengundang hendak mengadakan suatu pertemuan, undangan bisa langsung dikirim ke laman News Feed dan Groups&Events pada aplikasi Facebook.

Dikutip dari Venture Beat, ke depannya perusahaan yang digawangi Mark Zuckerberg ini bakal mengintegrasikan Facebook Room dengan Instagram Direct, WhatsApp, dan Portal.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!