Tetap Produktif Walau “Dirumah Aja” dengan Bisnis Digital Kioser

Kontributor: -72 views
aplikasi kioser

Sulsel (XNews.id) – Pandemi Covid-19 yang masih mewabah saat ini di Indonesia menimbulkan dampak ekonomi dan sosial ditengah-tengah masyarakat, berbagai antisipasi dan stimulus ekonomi terus digulirkan pemerintah untuk mencegah dan menanggulangi dampak yang ditimbulkan.

Himbauan dari pemerintah untuk mentaati sosial distancing dan physical distancing, serta himbauan untuk #DirumahAja saat ini membawa dampak ekonomi.

Namun walau kita #DirumahAja tidak menjadi alasan untuk kita untuk tidak produktif, Hal inilah yang ditangkap oleh Muh Yusuf HS, Pemuda asal Sulsel penggagas aplikasi belanja daring Kioser.

Aplikasi Kioser yang saat ini tersedia di Playstore bukan hanya sekedar aplikasi untuk belanja secara daring namun juga memiliki nilai sosial

“Tujuan Aplikasi Kioser sendiri untuk mengajak orang berjualan, jadi dengan kioser siapapun bisa jualan produk digital seperti pulsa, paket data, voucher game, token PLN, pembayaran BPJS, PDAM, dan Indihome,” paparnya.

Lebih lanjut Yusuf menjelaskan, karyanya itu sudah didirikan sejak 2016 lalu dan kantornya beralamat di Makassar Sulawesi Selatan. Hingga kini, aplikasi tersebut telah didownload 250.000+ kali download seluruh indonesia.

“Sekarang ini zaman serba digital, jadi harus kita manfaatkan untuk terus produktif, apalagi pandemi covid-19 saat ini, cukup download Aplikasi Kioser di Playstore“, ujar Yusuf kepada awak media.

Terdapat Harga Agen di Aplikasi Kioser dan Benilai Sedekah

Lewat aplikasi ini, pihaknya memberikan harga agen untuk dijual kembali. “makanya target utama kami adalah orang-orang untuk jualan, jadi harganya lebih murah.

Selain itu, Aplikasi Kioser ini juga sekaligus menjadi wadah untuk melakukan sedekah, saat transaksi dilakukan, termasuk ditengah pandemi covid-19 ini.

“Sehingga ini juga setiap transaksi itu terhidung sedekah yang nantinya akan kita donasikan untuk masyarakat yang membutuhkan, jadi ada manfaat sosial juga yang kita tanamkan dalam aplikasi ini, bukan semata bisnis,” tutup Yusuf.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!