PDAM Makassar Serahkan Bantuan 1000 Sembako Ke PJ Walikota Makassar Secara Simbolis

Kontributor: -23 views

Makassar (XNews.id) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menyerahkan bantuan 1000 sembako untuk warga Makassar yang terdampak wabah virus Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan ke Posko Induk Covid 19, dan diterima secara langsung oleh Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, Senin (11/5/2020).

“Semoga saja ini bisa membantu warga Makassar yang kini sedang kesulitan akibat virus yang masih mewabah hingga saat ini” ujar Asdar Ali, Direktur  Keuangan PDAM.

 

Menurutnya, bantuan yang disalurkan PDAM kali ini merupakan bantuan gelombang ketiga, dimana yang pertama sebanyak 500 paket sembako yang disalurkan pada awal-awal virus mewabah di Makassar. Selain itu, pada tahap kedua PDAM juga menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) yang 130 buah.

Selain bantuan tahap ketiga tersebut, PDAM juga memberikan keringanan pembayaran bagi para pelanggan.

“Untuk R1 dan R2, selama bulan April, Mei, dan Juni, pembayaran air kita gratiskan. Mereka adalah rumah tangga sederhana dan sangat sederhana. Sedangkan untuk rumah susun yang dikelolah oleh pemerintah, diberikan diskon 50 persen,” lanjutnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!