2 Tahun Bersembunyi. Pria Ini Berhasil di Tangkap Tekab Polres Labuhanbatu

Kontributor: -191 views

RANTAUPRAPAT (XNews.id) –2 Tahun Bersembunyi. Pria Ini Berhasil di Tangkap Rekap Polres Labuhanbatu Labura itu, karena melakukan pencurian 2 janjang buah kelapa sawit di Blok 41 Divisi VI Perkebunan PT. Smart Padang Halaban, Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labura.

“Dari pelaku kita sita 1 buah egrek dan 1 buah tojok,” ungkap Kapolres AKBP Agus Darojat melalui Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Parikhesit, Selasa (12/5/2020).

Kasat menjelaskan, pada Jumat (8/5/2020) sekira pukul 10.00, personel Tekab Aek Natas mendapat informasi dari petugas keamanan PT. Smart Padang Halaban bahwa pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada Minggu (2/7/2017) sedang berada di dekat Areal Perkebunan PT. Smart Padang Halaban.

Mengetahui hal tersebut, Kanit Reskrim beserta anggota Tekab Polsek Aek Natas langsung mendatangi lokasi yang dimaksud. Setibanya di TKP, personel langsung menangkap pelaku dan kemudian membawa ke Polsek Aek Natas guna mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!