Bamsoet Berikan Sembako ke Veteran dan Warakawuri TNI dan Polri

Kontributor: -30 views

Jakarta (Xnews.id) – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (GERAK BS), Relawan 4 Pilar, Badan Bela Negara FKPPI, serta Motor Besar Indonesia (MBI), menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada para warakawuri dan veteran di berbagai lingkungan asrama keluarga besar TNI. Antara lain ratusan paket sembako di komplek Kostrad TNI dan Komplek Kodam TNI Tanah Kusir serta asrama Polri Bidara Cina.

“Warakawuri atau janda TNI serta veteran termasuk kelompok masyarakat yang telah memberikan sumbangsih besar bagi negeri. Sedikit bantuan ini memang tak ada artinya dibanding jasa dan pengorbanan yang telah mereka lakukan selama ini. Namun, setidaknya bisa menjadi pesan bahwa kita senantiasa menemani mereka dan bersama mereka mengurangi beban hidup di tengah Ramadhan yang diselimuti pandemi Covid-19 ” ujar Bamsoet saat menyerahkan bantuan, di komplek Kostrad TNI Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (11/5/20).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!