Aulia Rahman Minta Masyarakat Sabar dan Patuhi Arahan Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Kontributor: -344 views

Medan (XNews.id) – Ketua Komisi II DPRD Medan Aulia Rahman menyambangi Kantor Dinas Sosial Kota Medan, Senin (18/5/2020). Kedatangan Politisi dari Fraksi Partai Gerindra itu mempertanyakan perihal bantuan untuk masyarakat Kota Medan dan pendataannya.

Pasalnya, beberapa hari belakangan masyarakat selalu memadati Kantor Dinas Sosial Kota Medan yang berada di Jalan Pinang Baris, Medan Sunggal. Dalam kesempatan itu, Aulia Rahman juga berkomunikasi dengan masyarakat Kota Medan yang sudah sejak pagi datang untuk mendaftarkan agar masuk dalam daftar penerima bantuan.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk bersabar dan jangan berkerumun seperti yang sudah terjadi. Hal itu dikatakannya, untuk menjaga dan menghindari penyebaran virus covid-19.

“Saya tadi sudah berkomunikasi dengan pihak Dinsos. Untuk bantuan beras dan gula itu seluruhnya dapat,” jelas pria yang akrab disapa Aman itu.

Masyarakat bereaksi mendengar hal itu, mereka mengatakan mereka belum dapat. Namun, Aman memberikan pengertian agar masyarakat dapat bersabar menunggu proses penyerahannya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!