Berikan Sembako ke Korban Kebakaran, Aulia Rahman Ajak Masyarakat Peduli Sesama

Kontributor: -8 views

Medan (XNews.id) – Delapan rumah yang berada di Jalan AR Hakim, Gang Seto, Linkungan 5, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, Rabu (20/5/2020) dini hari. Peristiwa itu berdampak terhadap sekitar 10 (Kepala Keluarga) KK.

Dari informasi yang diperoleh bahwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 01.28 WIB. Di mana api melalap rumah dan tempat usaha warga. Api melahap bangunan rumah permanen lima unit, satu rumah kosong dan dua tempat usaha yang terbakar lebih kurang 85 persen.

Untuk meringankan beban warga yang terdampak, Ketua Komisi II Aulia Rahman datang bertemu warga dan menyerahkan bantuan beberapa karung beras.

Tiba di lokasi, Aulia Rahman disambut dengan turunnya hujan. Ia langsung turun dari mobil dan mendatangi bangunan yang hangus terbakar.
Ia disambut Dasril Pelly yang merupakan Kepala Lingkungan 5, Kelurahan Tegal Sari 2, Kecamatan Medan Area yang tengah berada di posko bantuan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!