Berikan Bansos Warga Miskin, PERMATA: Politik Dinasti Purwakarta Sudah Rusak

Kontributor: -147 views

Purwakarta, Jawa Barat (XNews.id) – Wabah Covid-19 yang kini menjangkit tanah air harus ditanggulangi semua pihak, baik pemerintah maupun peran serta masyarakat Indonesia. Hal itulah yang melandasi Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta ( PERMATA) memberikan bansos bagi warga Purwakarta.

Mirisnya, di bawah kekuasaan rezim Bupati Anne Ratna Mustika yang juga istri dari Anggota DPR RI dan mantan Bupati Purwakarta telah semakin menindas dan memerosotkan penghidupan seluruh masyarakat Purwakarta.

“Bupati Anne terus menipu masyarakat dengan program strategisnya dan aturan-aturan sebagai pelaksanaan Paket Kebijakan Ekonomi neoliberal dan tidak tepat sasaran yang membiarkan perampokan kapitalis monopoli menguatkan monopoli tanah dalam sistem pertanian terbelakang, industri terbelakang serta mengandalkan upah murah bagi buruh. Ini pula yang menjadikan industi dan sektor kesehatan di Purwakarta tidak berkembang dan tetap terbelakang. Sementara, masyarakat dibuat kebingungan atas kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah daerah,” tegas Mochamad Ilga

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)