Satlantas Polres Sergai Bagikan 400 Bungkus Takjil Kepada Pengguna Jalan secara “Drive Thru”

Kontributor: -4 views

Sergai (XNews.id)- Satlantas Polres Sergai kembali membagikan Takjil “Drive Thru” sebanyak 400 bungkus kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalinsum Medan – Tebingtinggi, tepatnya di depan Mako Polres Sergai.

Adapun Pembagian takjil dengan sasaran utama yakni pengendara motor, betor dan mobil serta pejalan kaki yang lewat di depan mako Polres Serdang Bedagai.

“Kegiatan ini adalah pembagian Takjil untuk berbuka puasa sebanyak 400 bungkus yang dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas baik motor, betor, mobil dan pejalan kaki”

Dalam kesempatan itu, kita lakukan imbauan melalui selebaran berisi protokol kesehatan dan keselamatan dalam menghadapi COVID -19,” ujar Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH, SIK kepada wartawan disela-sela kegiatan, Rabu (20/5/2020) sore.

Menurutnya, bersama personel mereka menyampaikan pesan pesan dan kebijakan pemerintah tentang imbauan agar tidak mudik dan tetap menjaga jarak ( Sosial distancing dan Physical distancing ) melalui public addres.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!