Negatif Covid-19, Dua Warga Nias Dipulangkan ke Rumah

Kontributor: -473 views

Gunungsitoli (XNews.id) – Kornelius Laia dan Rismani Buulolo warga Desa Tagaule, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias yang sebelumnya berstatus Pasien Dalam Pantauan (PDP) kini dipulangkan ke rumah setelah hasil test swab dinyatakan negatif Covid-19.

Ketua Gugus Tugas Kabupaten Nias Sokhiatulo Laoli didampingi oleh Wabup Arosokhi Waruwu, Wakapolres Nias Kompol Yafao Harefa, Direktur RSUD Julianus Dawolo, Kadis Kesehatan Martin Luther Harefa, Jumat (22/5/2020) mengatakan bahwa warga Tagaule yang sempat diisolasi di RSUD Gunungsitoli hari ini dipulangkan ke rumah. Begitu juga para tenaga medis dan staf RSUD.

“Sesuai hasil test swab pemeriksaan PCR di RS USU Medan kedua warga tersebut dinyatakan negatif Covid-19,” ujar Sokhiatulo Laoli.

Apa yang diharapkan selama ini akhirnya terkabulkan. Warga yang sempat diisolasi selama 11 hari di RSUD Gunungsitoli akhirnya negatif Covid-19 sesuai hasil swab pemeriksaan PCR di RS USU Medan melalui dinas kesehatan Provinsi Sumut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!