Salurkan Sembako di Seibamban, Pengurus Gereja Dan Pendeta Berikan Ucapan Terima Kasih Kepada DPP PKB Gus AMI

Kontributor: -28 views

Sergai (XNews.id)- Dalam pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kab. Sergai menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 30 Pengurus Gereja dan Pendeta di lokasi tiga Desa di Kecamatan Seibamban, Sergai. Kamis(21/5/2020).

Adapun lokasi pembagian sembako yakni di Desa Gempolan, Desa Bakaran Batu dan Desa Sei di Kecamatan Seibamban, Sergai yang secara langsung diserahkan oleh Ketua DPC PKB Sergai yang juga anggota DPRDSU, Ir. Loso Mena dan Pengurusan PKB.

Dalam pemberian Sembako Pengurus Gereja dan Pendeta langsung berikan ucapan terimah kasih kepada Ketua Umum DPP PKB Gus AMI dalam bantuan berupa sembako kepada Pengurus Gereja dan Pendeta.

“Kami para pengurus Gereja dan Pendeta di Desa Gempolan dan Desa Bakaran Batu Kecamatan Seibamban, Kab. Sergai mengucapkan terimah kasih kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami”ucap Pengurus Gereja HKBP Kebun Jeruk Desa Sei Belutu, Horas Siahaan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!