Setelah Dinyatakan Satu Positif Corona Para Pedagang Pasar Kota Batu Menjalani Rapid Test, 4 Reaktif Dari Total 313 Pedagang

Kontributor: -16 views

Batu, (XNews.id) РSetelah dinyatakan Positif Covid 19 salah satu tukang ojek di Pasar Beaar Kota Batu, Juru bicara gugus tugas Covid-19 Pemkot Batu M. Chori menyampaikan , pada hari ini dilakukan Rapid test oleh tim Dinkes Kota Batu. Ada 313 pedagang pasar besar Batu menjalani Rapid Test  4 diantaranya reaktif. 

“Kami sudah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dan tidak kami perboleh mereka berjualan selama 14 hari ke depan,” ujar M.Chori, Kamis (21/5) malam.

Bukan cuman Pasar Batu yang kami Rapid Test akan tetapi Tim Dinkes juga telah melakukan rapid test terhadap pedagang sayur di Desa Sumberejo, Kecamatan Batu, dari 33 orang pedagang yang menjalani Rapi Test satu orang dinyatakan reaktif.

“Selanjutnya, untuk segera memutus mata rantai penularan virus covid 19, kami telah melakukan rapid test bagi pegawai hotel Kartika sebanyak 22 orang dan hasilnya Non Reaktif,” jelasnya

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!