Cek Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020, Wakapolda Sumut: Jangan Lengah Tetap Waspada Terhadap Serangan Teror

Kontributor: -3 views

Medan (XNews.id) –  Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigjend.Pol.Mardiaz Kusin Dwihananto. S.I.K, M.Hum, melakukan pengecekan Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020 bersama Pejabat Utama Polda Sumut yang di dampingi Wakapolrestabes Medan Akbp Irsan Sinuhaji S.I.K di jalan Gatot Subroto persimpangan Manhattan jalan Asrama kelurahan Sei Sekambing C II kecamatan Medan Helvetia. Jum’at (22/05/2020).

Pengecekan Pos Pam tersebut untuk mengecek kesiap siagaan anggota menjelang perayaan lebaran idul fitri 1441 H tahun ini. Pada kesempatan ini Wakapoldasu menyampaikan beberapa arahan terkait pelaksanaan tugas di Pos Pam X yang mana agar anggota selalu memperhatikan protokol kesehatan yang ada dan perhatikan juga kesiapan anggota serta peralatan di Pos Pam, jangan lengah, selalu tetap waspada terutama terhadap serangan teror, serta lakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap laksanakan phisial distance untuk pencegahan Covid 19 (virus corona).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!