Dukung Kebijakan Pemerintah, PTPN IV Bersiap untuk Antisipasi “The New Normal”

Kontributor: -7 views

Medan (XNews.id)PTPN IV sebagai salah satu anak perusahaan BUMN Perkebunan telah memiliki Pedoman Dasar Instruksi Kerja (PDIK) pencegahan dan pelaksanaan penanganan Coronavirus Disease (Covid-19), untuk mengantisipasi skenario the new normal di tengah pandemi global Covid-19.

Pedoman ini dalam upaya penerapan skenario the new normal dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19. Ini merupakan kelanjutan dari penerapan protokol kesehatan yang sudah diterapkan di lingkungan kerja dan operasional PTPN IV, demikian kata Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni, Jumat 22/5/2020 di Medan.

Siwi Peni juga mengatakan bahwa prosedur antisipasi penyebaran virus corona di PTPN IV akan dijadikan acuan standar operasional baru.

Sejak awal penyebaran wabah virus corona, perusahaan langsung merespons dengan melakukan pengecekan suhu tubuh bagi karyawan saat masuk kantor dan stakeholder terkait yang berkunjung ke kantor, serta karyawan berkewajiban menggunakan alat pelindung diri (APD) yang biasa diterapkan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!