Kapolsek Delitua Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kontributor: -3 views

Medan (XNews.id) – Bantuan Sosial (Bansos) disalurkan Muspika Kecamatan Delitua yang diberikan langsung Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH dan Camat Delitua Wakil Karo – Karo beserta Danramil Rayon Delitua Kapten Tobing kepada warga yang benar – benar membutuhkan bantuan sembako, Kamis (21/5) 2020.

Bantuan berupa sembako beras 5 Kg, gula,minyak makan,roti biskuit, garam,sabun detergen dan mie instan diberikan langsung kepada warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah.

Hal ini sangat membantu masyarakat yang terdampak covid 19,dalam kesempatan ini camat dan Polsek Delitua menghimbau pesan kamtibmas agar tetap waspada dengan virus corona,selalu mencuci tangan dan memakai masker bila keluar rumah.

Pantauan media di lokasi,warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah ketika menerima bantuan tersebut terlihat mengeluarkan airmata kesedihan karena sulitnya ekonomi akibat dampak pandemi Covid 19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!