Pelopori Ketahanan Pangan di Kabupaten Samosir, Kapolres Diulosi Warga Desa Pardugul

Kontributor: -49 views

Samosir (XNews.id) – Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh terus mempelopori ketahanan pangan bersama TNI dengan memberikan berbagi bantuan pangan kepada hampir seluruh masyarakat desa.

Polres Samosir juga memastikan tidak ada warga yang kelaparan dan kesulitan ekonomi akibat pandemi virus covid-19 ini sehingga ketahanan pangan di Kabupaten Samosir dapat tercapai.

“Ini merupakan tindak lanjut dari perintah Pak Kapolri dan Kapolda Sumut untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid-19 ini”, ujar AKBP Muhammad Saleh.

Setelah menyampaikan pemberian bantuan pangan dan bibit jagung di Kecamatan Simanindo, Kapolres Samosir kembali melakukan aksinya sekaligus di tiga kecamatan di Kabupaten Samosir Sumatera Utara, yaitu 280 keluarga Desa Salaon Toba di Kecamatan Ronggurnihuta, 110 keluarga Desa Pardugul di Kecamatan Pangururan serta 250 keluarga Desa Nainggolan dan seluruh petugas Pelabuhan Sipinggan di Kecamatan Nainggolan pada Kamis, 21 Mei 2020.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!