Perbaiki Prosedur Layanan, AP II Berkomitmen Implementasikan Physical Distancing

Kontributor: -10 views

Jakarta (XNews.id) – PT Angkasa Pura/AP II (Persero) berkomitmen mengimplementasikan ketentuan terkait jaga jarak Fisik atau physical distancing di seluruh bandara yang dikelola perseroan termasuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta sesuai himbauan yang tertera dalam Surat Peringatan (SP) 1 dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Setelah kepadatan dalam proses keberangkatan calon penumpang pesawat rute domestik di Terminal 2 Soekarno-hatta pada 14 Mei 2020 lalu, PT Angkasa Pura II langsung melakukan perbaikan prosedur yang diberlakukan pada keesokan harinya, yakni 15 Mei 2020.

Sejak prosedur baru diberlakukan, proses keberangkatan rute domestik berjalan dengan lancar, tertib dan mengedepankan ketentuan jaga jarak fisik.

Kepala Komunikasi Perusahaan PT Angkasa Pura II, Yado Yarismano mengatakan, prosedur baru tersebut merupakan hasil evaluasi dari seluruh stakeholder Soekarno-Hatta seperti operator bandara, maskapai, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dan lainnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!