500 Paket Bantuan untuk Kaum Marhaen Malang Raya di Gelontorkan oleh Marhaenis Indonesia

Kontributor: -38 views

Malang, (XNews.id) – Kolaborasi tiga organisasi yang tergabung dalam ‘Marhaenis Indonesia’ membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada kaum ‘Marhaen’ di Malang Raya, Jumat (22/05/2020).

Adapun gabungan Organisasi ‘Marhaenis Indonesia’ itu ialah GSNI Kota Malang, GMNI Malang Raya dan Pemuda Demokrat Kota Malang serta Pemuda Demokrat Kabupaten Malang.

Kordinator ‘Marhaenis Indonesia’, Andhi Widiono mengungkapkan selama pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Malang Raya sangat berdampak kepada ekonomi masyarakat. Menurutnya, PSBB di Malang Raya tidak perlu dilakukan.

“Menurut beberapa referensi yang kami dapatkan cukup melakukan physical distancing sudah dapat memutus mata rantai pesebaran Covid-19. Tidak perlu sampai melakukan PSBB yang merusak tatanan ekonomi masyarakat,” ujar Andhi Widiono.

Pria yang akrab disapa Suneo itu berharap dengan adanya bantuan THR dari gabungan organisasi marhaenisme ini dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!