Dalam Sepekan, Polres Blitar Kota Ringkus Pengedar Sabu, Pil Dobel L dan Pembuat Miras Oplosan

Kontributor: -5 views

Blitar (XNews.id) – Guna memberikan rasa aman selama bulan Ramadan dan menjalang Idul Fitri, Polres Blitar Kota selama sepekan terakhir menggelar operasi penyakit masyarakat serta potensi gangguan keamanan masyarakat lainya.

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil menangkap sejumlah pelaku peredaran narkotika jenis sabu dan obat keras jenis pil dobel L serta penjual dan pembuat miras oplosan.

“Dalam kasus peredaran sabu kita berhasil menangkap 1 orang tersangka  dengan barang bukti satu pocket. Untuk obat keras jenis pil dobel 5 orang tersangka  dengan barang bukti 527 butir beserta sejumlah uang hasil transaksi,” kata Leonard saat menggelar konfrensi pers. Jumat (22/05/2020).

Leonard menambahkan, sedangkan untuk peredaran miras, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 280 botol serta pembuatan miras oplosan di Kecamatan Udanawu berikut peralatan dan bahan pembuatnya.

“Untuk miras kita kenakan dengan tindakan pidana ringan. Dan alhamdulillah sampai dengan saat ini tidak ada hal-hal yang menonjol atau kejadian meninggal dunia akibat peredaran miras. Kita bisa ungkap sampai ke pembuatnya,” tandasnya

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!