Bupati Kembali Serahkan Bantuan Kepada Driver Angkutan Umum

Kontributor: -7 views

Malang, (XNews.id) – Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M didampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait, serta Muspika Pakisaji, Bupati menyerahkan sembako kepada perwakilan driver angkutan umum Di Kantor Kecamatan Pakisaji, Sabtu (23/5) pagi.

Penyaluran bantuan sosial Kepada 1618 pengemudi angkutan umum seKabupaten Malang bantuan berupa Beras 15kg, Minyak goreng 2liter, Telur 1kg yang akan diberikan kepada Komunitas Jeep 4×4, sopir angkutan umum, sopir truck, ojek pangkalan dan ojek perahu.

Bupati Malang berharap agar dengan adanya bantuan ini masyarakat merelakan perjuangan selama 14 hari untuk memerangi Covid-19 dengan cara tidak bergorembol , mencuci tangan , memakasi masker dan tidak berpergian keluar daerah dan tetap menjaga bila diduga ada pendatang dari luar daerah agar segera melaporkan kepada Muspika setempat, Kepala Desa atau puskesmas terdekat agar di periksa dan jika memang hasilnya positif maka akan dikrantina di Rusunawa Kepanjen atau dirawat di RSUD Kepanjen.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!