Iman Hud:Merujuk Perwali No 31Tahun 2020, Hari ini Mall Kembali Dibuka

Kontributor: -17 views

Makassar ( XNews.id) – Pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap II di kota Makassar telah berakhir pada Jum’at 22 Mei 2020.

Kasatpol PP Kota Makassar Iman Hud S.Ip, M.Si Mengatakan berdasarkan Perwali yang baru No 31 tahun 2020 tentang protokol kesehatan, maka mulai hari ini Mall di buka kembali.

“Mulai Mall, tokoh dan tempat-tempat keramaian yang lain sudah bisa di buka kembali, tapi dengan catatan mengikuti syaratnya Perwali,” Ujarnya

Terkait dengan syarat perwali No 31 tahun 2020 tentang standar protokol kesehatan. Maka tempat-tempat yang ramai seperti Mall, tokoh, pasar dan tempat umum lainnya harus pakai masker dan jaga jarak. Sabtu (23/5).

Kemudian, Iman hud menambahkan terkait dengan berakhirnya PSBB ini, maka protap satpol PP kalau merujuk pada perwali yang baru, anggota saya akan bertugas mendampingi petugasĀ  yang di tujuk oleh pengelola Mall dan tempat pusat-pusat keramaian guna melakukan pengawasan, himbauan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan. Pungkasnya Iman hud

“Kami Satpol PP yang jumlahnya 1100 orang, terbagi di beberapa kecamatan di tambah dari balaikota sekitar 200 orang siap membekap di setiap titik pusat keramaian dalam rangka upaya jalankan protokol kesehatan.”

Nantinya anggota saya akan Keliling di dalam Mall untuk menyampaikan menghimbau kepada pengunjung yang berbelanja agar menjaga jarak.

Oleh karena itu, kami mengutamakan anggota satpol PP perempuan untuk lebih banyak berada ditempat umum memberikan himbauan secara humanis dan lebih sopan.

“Makanya semua tokoh-tokoh yang melayani orang datang berbelanja diwajibkan pakai masker, dan jaga jarak. yang Jelas bagi karyawan wajib taati protokol screening kesehatannya semua.” Tegasnya Iman Hud. (Sila)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!