Ketua DPC PDIP Sergai : Seluruh Kader Untuk Bersatu dan Solid Untuk Bersama- sama Bergotong Royong

Kontributor: -67 views

Sergai (XNews.id)- Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sergai H. Darma Wijaya meminta kepada seluruh Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Serdang Bedagai untuk bersatu dan Solid untuk bersama -sama bergotong royong dalam memenangkan Pilkada 2020.

“Bahwa saat ini mulai terasa hawa tentang Pilkada dan sudah mulai terlihat siapa calon- calon yang muncul beberapa hari ini.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai, H. Darma Wijaya saat menggelar buka puasa bersama dengan para Pengurus Anak Cabang PAC dan Kader PDI Perjuangan Sergai, di Kantor PDI Perjuangan Sergai, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah. (Jum’at, 22/5/2020).

Menurutnya, bahwa partai PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai, beberapa hari yang lalu telah mengadakan pertemuan dengan para Ketua Partai seperti, PKB, PPP, Gerindera, Hanura, Demokrat, yang tidak hadir adalah Ketua Golkar karena berhalangan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!