Wabup Sergai Sembelih 60 Ekor Lembu Berat 150 Kilogram “Subsidi” Tersebar 6 Kecamatan

Kontributor: -6 views

Sergai (XNews.id)- Wakil Bupati Serdang Bedagai(Sergai)H. Darma Wijaya membagikan 60 ekor daging lembu “Subsidi” berbagai lokasi di 6 Kecamatan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Adapun 60 ekor lembuh milik
Wakil Bupati Sergai yang tersebar di Kecamatan Dolok Masihul, Tebing Tinggi, Tebing Syahbandar, Pegajahan, Sei Rampah dan Perbaungan dengan berat rata-rata 150 Kilogram/ekor dengan harga 100 ribu perkilogram yang di distribusikan sesuai dengan pemesanan.

Sementara pemotongan daging Lembu yang sudah disembelih di kecamatan Seirampah, tepatnya di samping halaman Rumah Dinas Dusun IV Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sabtu (23/5/2020) sekira pukul 00.24 WIB.

Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya
di lokasi pemotongan daging lembu
di Rumah Dinasnya mengatakan menjelang lebaran biasanya permintaan akan daging Lembu mengalami peningkat untuk disajikan sebagai menu dan lauk pauk dengan masakan khas rendang pada Lebaran Idul Fitri 1441 H.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!