Antisipasi Penyebaran Corona, Sholat Idul Fitri di Masjid Agung An Nuur Kota Batu di Tiadakan

Kontributor: -5 views

Batu, (XNews.id) Untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi Virus Covid 19, Takmir Masjid An Nuur Kota Batu ahirnya memutuskan sementara bahwa agar tidak mengadakan sholat Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 di Masjid An Nuur Kota Batu, pasalnya dengan kondisi kali ini kita benar benar harus mempertimbangkan, supaya pandemi Covid 19 ini segera berahir.

“Untuk sementara saya himbau agar sholat di rumah masing masing bersama keluarganya,” ucapnya.

Ketua Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia Kota Batu, Achmad Marzuki mengatakan kepada awak media Jumat (22/5/2020), bahwasanya Takmir Masjid An Nuur sebelumnya tanggal 19 Mei telah berkirim surat ke Pemkot Batu terkait pelaksanaan Sholat Idul Fitri dan mendapatkan surat balasan bahwa di Masjid An Nuur meniadakan Sholat Hari Raya idul Fitri di Tahun ini. 

“Yang pasti¬† tahun 1441 H/ 2020 ini mari kita ambil hikmah di balik semua ini. Semata-mata untuk keselamatan bersama agar Covid-19 segera sirna,” jelasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!