GTPP Covid-19 Aceh Selatan Perketat Penjagaan di Dua Perbatasan

Kontributor: -18 views

 

TAPAKTUAN (XNwes.id) – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Aceh Selatan perketat penjagaan di dua perbatasan yakni antara Aceh Selatan – Subulussalam, dan perbatasan Aceh Selatan – Abdya.

Hal itu diutarakan Wakil Sekretaris GTPP Covid-19 Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP yang juga Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Aceh Selatan kepada wartawan di Tapaktuan, Jum’at (22/5/2020).

Menurutnya, pengetatan penjagaan di dua perbatasan itu untuk mengantisipasi arus mudik warga dari luar kota yang ingin memasuki Kabupaten Aceh Selatan.

“Di dua perbatasan itu Tim Gugus Tugas telah siap siaga mengantisipasi lonjaktan arus mudik dan akan memeriksa suhu tubuh pelaku perjalanan (traveller) yang ingin memasuki Aceh Selatan,” tegasnya.

Disebutkan, kendati Aceh Selatan masih steril dari virus corona, namun kewaspadaan terus ditingkatkan. Karena masih ramainya warga yang pulang dari luar kota menuju Aceh Selatan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!