Kapolres Gowa memimpin langsung Apel Kesiapan Pengamanan Malam Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Kontributor: -15 views

Gowa (XNews.id) – Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK., MH memimpin langsung Apel Kesiapan dalam rangka Pam pengamanan  Malam Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M di wilayah Kabupaten Gowa. Bertempat di Halaman Musium Balla Lompoa Jl. KH. Wahid Hasyim, Sabtu (23/5).

Adapun yang hadir Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid, Pasi Ops Kodim 1409/Gowa Kapten Arm Mahiddin, Danramail 04 Palangga Kapten Inf Basri, Kabid Angkutan Dishub Kab.Gowa D.H. Rusbullah B.

Tim gabungan pengamanan terdiri dari 1 SST Gabungan Pok Perwira, 1 SST Kodim 1409/Gowa, 1 SST Sabhara Polres Gowa, 1 SST Satlantas Polres Gowa dan staf Polres Gowa, 1 SST sat Intelkam, Reskrim dan Narkoba dan 1 SST Dishub Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa mengatakan ” Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan PSBB  kemarin, karena itu berkat kinerja kita bersama PSBB di Kabupaten Gowa dapat terlaksana dengan baik. ini semua bisa terlaksana dikarenakan Kerja sama yang baik dan kekompakan kita bersama sebagai unsur pengamanan,”

Untuk itu, Menjelang perayaan Idul Fitri 1441 H/2020 M ” tidak ada yang melaksanakan mudik, konvoi sepeda motor serta berikan penekanan kepada masyarakat untuk  melaksanakan sholat dirumah dan memakai masker.” Tegas Kapolres Gowa

Jadi “Saya menghimbau kepada kita semua yang ada ditempat ini agar tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa cuci tangan serta memakai masker dalam kegiatan apapun demi terlaksananya tugas dengan baik.” Ujar AKBP Boy FS. Samola. (Udk/Sila)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!