Polri Dan TNI Kawal Penyaluran BLT Dana Desa di Serdang Bedagai Berjalan Aman & Kondusif

Kontributor: -9 views

Sergai (XNews.id)- Polres Serdang Bedagai Bersama TNI kembali mengawal seluruh proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap Pertama di sejumlah lokasi Kantor Desa di wilayah hukum Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (22/5/2020.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum memastikan bahwa kegiatan penyaluran BLT Dana Desa Tahap Pertama sebesar Rp600 ribu per KK yang dilaksanakan di sejumlah Kantor Desa, Kabupaten Serdang Bedagai berjalan aman dan kondusif.

“Kegiatan penyaluran dimulai dengan memeroses administrasi penerima dan dilanjutkan pembagian uang tunai sebesar Rp600 ribu per KK. Dengan di kawal aparat Bhabinkamtibmas Kepolisian dan Babinsa Koramil serta unsur Forpimcam,” bilang Kapolres kepada wartawan, Jumat (22/5/2020).

Sebagian besar desa yang masuk ke wilayah hukum Polres Sergai, sambung kapolres, sudah menyalurkan BLT-DD Tahap Pertama, dan besok akan tuntas seluruhnya, ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!