Kabaharkam Polri: Disiplin menjadi Kunci Keberhasilan New Normal

Kontributor: -526 views
komjen pol agus andrianto
Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto (Foto: Spripim Baharkam Polri)

Jakarta (XNews.id)Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mendukung penuh kebijakan pemerintah yang akan menerapkanĀ new normal untuk memulihkan kehidupan sosial ekonomi serta kehidupan berbangsa dan bernegara, Hal ini disampaikan Komjen Pol Agus Andrianto dalam keterangan resminya Rabu (27/5/2020).

Komjen Pol Agus Andrianto yang juga menjabat sebagai Kaopspus Aman Nusa II mengatakan bahwa tatanan kehidupan baru atau new normal ini tentu akan merubah peradaban kita sebagai umat manusia.

“New normal ini sederhananya merubah perilaku dan pola hidup kita ke arah yang lebih baik, namun kedisiplinanlah yang menjadi kunci keberhasilannya”, ujar Komjen Agus.

Komjen Agus menilai pandemi Covid-19 tidak hanya menimbulkan dampak kesehatan, tapi juga sosial ekonomi di masyarakat, evaluasi terhadap Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) juga terus dilakukan.

“Kesehatan dan ekonomi harus sama-sama diselamatkan dalam situasi pandemi ini” terang Komjen Agus.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!