PPJI di Tengah Pandemi Corona Tetap Aktif Memberikan Pelatihan

Kontributor: -16 views

JAKARTA, (Xnews.id) – Pandemi Covid-19 membuat orang untuk tetap tinggal di rumah saja, bekerja di rumah dan menghindari kerumunan. Segala aktivitas sosial yang mengundang kerumunan pun ditiadakan.

Namun segala pembatasan ini tidak menghalangi Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) kendor dalam melakukan kegiatan.

Dibawah kepemimpinan Irwan Iden Gobel, PPJI dengan pelatihan sebagai salah satu program unggulannya, tetap digalakkan kepada para anggota PPJI di tengah Pandemi Corona.

Pelatihan pembekalan pun dilakukan sejurus dengan keadaan kepada para anggota melalui cara berbeda yaitu lewat media digital. Pun dengan rapat dan segala macamnya, selain juga PPJI melakukan kerjasama dengan berbagai pihak misalnya dengan Unilever, terkait soal bagaimana cara membuat Frozen food dan lainnya.

Pelatihan dilakukan karena termasuk salah satu program prioritas Iden. Pelatihan dipersiapkan untuk mencetak SDM yang lebih profesional. Terlebih sekarang era MEA dimana pelaku usaha termasuk bidang kuliner dituntut untuk bersaing tidak hanya dengan orang Indonesia saja, tetapi dengan luar negeri.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!