Kapolsek Kualuh Hulu Bersama Danramil Pantau Pendistribusian Baksos ke Warga Terdampak Covid -19

Kontributor: -25 views

KUALUH HULU (XNews.id) –Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait beserta personel melaksanakan pengamanan distribusi bantuan sosial berupa paket sembako ke 10 desa, Kamis (28/5/2020) kemarin sekira pukul 09.00.

Giat ini sendiri dilakukan secara terpencar dalam 2 kecamatan yang berdampingan dengan Camat Kualuh Selatan dan Danramil 01/AK.

Untuk giat pertama, Aiptu Robin Hutagaol melaksanakan PAM distribusi bansos di kantor Desa Perkebunan Labuan Haji, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Adapun bansos yang sudah disalurkan kepada masyarakat di desa ini yakni untuk 10 KK dari Kemensos RI, 17 KK dari Pemprovsu, dan 33 KK dari BLT DD.

Di tempat lain, Bhabinkamtibmas Aipda Ponira di kantor Desa Perkebunan Kanopan Ulu,melakukan pemantauan dan pengecekan paket bantuan berupa sembako yang bersumber dari Pemkab Labura berjumlah 57 paket dan disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid 19. Namun paket tersebut belum disalurkan ke warga, dikarenakan masih belum lengkap yakni berupa beras.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!