Terkait Keramaian Pengundian di Balai Budaya Gianyar, Himbauan Protokol Kesehatan Tetap Dijalankan oleh Kepolisian

oleh -73 Dilihat
Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Ketut Suastika saat memberikan himbauan kepada pedagang yang ikut pengundian di Balai Budaya Gianyar agar memperhatikan protokol kesehatan, Kamis (28/5/2020) kemarin.

GIANYAR BALI (XNews.id) – Keramaian yang terjadi pada saat pengundian lokasi oleh para pedagang pelataran dan bermobil di Open Stage Balai Budaya Gianyar pada, Kamis (28/5/2020) kemarin menuai perhatian publik. Pasalnya, para pedagang yang mengikuti proses pengundian terlihat berkerumun dan cenderung mengindahkan himbauan untuk physical distancing dan social distancing. Menanggapi hal tersebut, Polres Gianyar mengatakan bahwa pihaknya sudah berulang kali memberikan himbauan protokol kesehatan pada saat pengundian tersebut.

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H, Jumat (29/5/2020) mengatakan bahwa dari pihak Kepolisian Resor Gianyar selain melaksanakan pengamanan pada saat pengundian di Balai Budaya tersebut juga memberikan himbauan kepada pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Kami sudsh himbau untuk menjaga jarak yakni physical distancing dan jangan berkerumun sehingga tidak terkena dampak pandemi Covid-19,” ujarnya.