Di Tengah Pandemi Covid-19, Ketua DPD RI Serap Aspirasi Nelayan Banyuwangi

Kontributor: -17 views
Lanyalla mattalitti
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti saat melakukan kunjungan kerja ke daerah Muncar, Banyuwangi

BANYUWANGI (XNews.id) – Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti melakukan kunjungan kerja ke daerah Muncar, Banyuwangi, Minggu (31/5). Dalam kunjungan itu, Senator dari Dapil Jatim itu mendengar keluhan para nelayan terkait rusaknya pelabuhan kapal nelayan, dan masih buruknya kondisi rumah nelayan yang berada di pesisir pantai Muncar.

“Kami tadi mendapat keluhan dari para nelayan di daerah Muncar, tentang rusaknya tempat pendaratan kapal nelayan, serta masih banyak para nelayan yang memiliki tempat tinggal yang tidak layak huni,” kata LaNyalla kepada wartawan, Senin (1/6) dinihari.

Mendengar keluhan itu, LaNyalla berjanji akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk segera melakukan perbaikan dermaga tempat berlabuhnya para nelayan tradisional itu, LaNyalla juga akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah maupun pusat agar para nelayan dapat difasilitasi mendapatkan program rumah layak huni.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!