Tanpa Kenal Lelah DPD NasDem Kota Malang Terus Semprot Disinfektan, Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Kontributor: -85 views

Malang, (XNews.id)  – Tanpa Kenal Lelah Partai Nasionoal Demokrat Pesutan Surya Paloh terus bergerak berbagi di tengah pandemi covid 19 di wilayah Malang Raya, tanpa banyak janji dan sesuai dengan Amanah, di hari Lahirnya Pancasila DPD Partai NasDem Kota Malang terus menggelorakan gerakan melawan Covid-19. Seluruh elemen partai turun menyemprot disinfektan ke pemukiman warga. Serta membagikan hand sanitizer dan masker ke seluruh wilayah Kota Malang hingga Senin, 30 Maret 2020. 

Asmi Ayatullah selaku Ketua Tim Gugus Tugas Tangkal Corona DPD Partai NasDem Kota Malang mengatakan, gerakan melawan virus corona tersebut sudah digelar selama enam hari. Pihaknya sudah menginstruksikan bahwa penyemprotan harus dilakukan tepat sasaran. 

“Sampai Senin ini sudah hari ke enam kami menggelar gerakan melawan Corona dengan menyemprot disinfektan serta membagikan hand sanitizer dan masker,” tegasnya. 

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!