Sempat Nyebur Sungai Berumun, Pria Ini Akhirnya Berhasil di Amankan Polisi

Kontributor: -338 views

PANAI TENGAH (XNews.id) –Seorang pelaku pencurian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Panai Tengah berhasil diringkus personel Unit Reskrim di dalam sebuah rumah di Gang Pisang Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (6/2/2020) siang tadi sekira pukul 12.30.

Sebelum berhasil diringkus, YN alias Yus (25) terlebih dahulu berhasil melarikan diri dari sergapan petugas dan terjun ke Sungai Barumun. Namun, tim membujuknya dan pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap itu lantas menyerahkan dirinya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, menjelaskan melalui Kapolsek Panai Tengah, Iptu Hendri Abdon Silalahi, menjelaskan, pelaku melakukan tindak pidana pencurian yang dialami seorang guru honorer bernama Feri Amrika Daulay (27) pada Sabtu (7/3/2020) yang diketahui sekira pukul 10.00.

“Korban telah kehilangan sebuah laptop dan selanjutnya melaporkan peristiwa ini ke SPK dengan bukti laporan polisi Nomor : 23/III/2020/SU/RES.LBH./SEK.P.TENGAH.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!