Tak Mau Diadu Domba, Bantuan Covid-19 Ditolak, Koin Sergai Kecewa Kepada Ketua Gugus Tugas

Kontributor: -267 views

Sergai (XNews.id)- Situasi pandemi covid-19, Perekonomian dalam dunia musisi di Serdang Bedagai lumpuh total. Ditambah lagi tentang adanya bantuan berupa sembako yang tidak merata sehingga Komunitas Entertainment Serdang Bedagai menolak bantuan dari Ketua Gugus Tugas Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kami klarifikasi bahwa bantuan tersebut resmi kami tolak. Dikarenakan bantuan tersebut yang diberikan kepada kami hanya 100 paket. Sementara kebersamaan kami Komunitas Entertainment Serdang Bedagai sebanyak ada 416 orang alangkah baiknya jika diberikan sebanyak 200 paket, sehingga kami bisa untuk membagi dengan merata. Kami khawatir dan tidak mau di adu domba.

Sehingga peryataan sikap ini menyatakan dengan keras kecewa kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Serdang Bedagai, perlu bapak Bupati Serdang Bedagai H Ir Soekirman memahami, beruntung masyarakat yang lain dengan kondisi situasi Covid-19 ini. Kalau pedagang mohon izin bapak Bupati Sergai selaku ketua Gugus Tugas mereka masih bisa melaksanakan menjual dagangannya, namun penghasilannya mungkin berkurang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!