Diduga Bunuh Diri, Anggota Polsek Rambutan Tebing Tinggi Tewas Luka Tembak Di Bagian Dagu

Kontributor: -60 views

Sergai (XNews.id)- Anggota Polisi Polsek Rambutan Tebing Tinggi, Kota Madya Tebing Tinggi, Ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian dagu diduga menggalami depresi akibat penyakit yang dialami tak kunjung sembuh.

Peristiwa ini sempat menggegerkan warga Dusun V, Desa Gempolan, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdang Bedagai. Karna mendengar suara letusan sebanyak dua kali di dalam sebuah kamar milik orang tuanya.

Korban diketahui bernama Bripka Manggara Alva Pasaribu(36) warga Jalan Sei Beringin Lingkungan III Kelurahan Tebing Tinggi Lama Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. Tergeletak dengan luka tembak dibagian dagu, tepatnya di dalam kamar milik orang tuanya, Rabu (3/6/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun XNews.id dilokasi, kejadian bermula saat saksi Ronal Nikson Pasaribu(33) yang merupahkan adek korban sekitar pukul 07:00WIB. Ditelepon oleh orang tuanya untuk datang kerumah Dusun Dusun V Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai untuk melihat abangnya (korban) Mangara Alva Pasaribudi di dalam kamar mau minum racun.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!