Menjaga Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Harapan AKP Krisnat Napitupulu Kepada Personil

Kontributor: -67 views

BULAH HILIR (XNews.id) –Polsek Bilah Hilir melakukan panen cabai merah perdana seluas 2 Ha di Jalan Lintas Negeri Lama, Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (3/6/2020) yang dihadiri Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indratno Napitupulu.

Dalam amanatnya, Kapolsek menyampaikan, bercocok tanam ini dilaksanakan personel Polsek Bilah Hilir untuk menjaga ketahanan pangan dan juga dapat menyerap tenaga kerja yang ada di sekitarnya.

“Kegiatan bercocok tanam ini merupakan program dari Polisi Republik Indonesia (Polri) dan ditindak lanjuti oleh Polres Labuhanbatu untuk menjaga ketahanan pangan dan juga meningkatkan ekonomi masyarakat pasca pandemi Virus Corona (Covid 19),” terangnya.

Untuk saat ini, kata dia, ada tiga jenis tanaman yang telah ditanam seperti cabai merah seluas 1.5 Ha, semangka seluas 1 Ha dan ubi kayu unggul seluas 2 Ha.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!