Satpam Cantik di Sragen Hilang Misterius, Polisi: Tidak Ada yang Mencurigakan

Kontributor: -200 views
satpam sragen

SRAGEN (XNews.id) – Wanita anggota satpam PT PAN Brothers Sragen hilang sejak Selasa (2/6/2020). Wanita bernama Sugiyanti, 30, itu diduga hanyut di Sungai Bengawan Solo.

Kapolsek Sidoharjo, AKP Agung Ari Purnowo, mengatakan sampai saat ini belum ditemukan hal-hal mencurigakan terkait satpam Sragen yang hilang itu.

“Ini masih minta info keluarga. Sementara tidak ada yang mencurigakan atau hal di luar kebiasaan sehari-hari,” terang AKP Agung Ari Purnowo saat dihubungi Solopos.com, Rabu (3/6/2020).

Dia menegaskan belum bisa menyimpulkan apapun terkait kejadian tersebut. Saat ini polisi masih sibuk melakukan penyelidikan.

“Belum bisa menyimpulkan seperti itu [dugaan bunuh diri]. Saksi juga masih kita cari,” sambung dia.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sugiyanti merupakan warga Dukuh Jenak, RT 007/RW 002, Desa Patihan, Sidoharjo, Sragen. Pada Selasa pagi, wanita bertinggi badan 165 cm, rambut sepundak, dan berkulit sawo matang itu sempat berpamitan dengan Suroyo, suaminya untuk bekerja.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!