Aniaya Seseorang, Eko di Tangkap Polisi dan di Jerat Pasal 351

Kontributor: -213 views

KUALUH HULU(XNews.id) –Hanya gara-gara tergelincir dan hendak terjatuh dari sepeda motornya, seorang pemuda bernama Zulham Effendi (33) menjadi bulan-bulanan EM alias Eko (30) bersama dengan 2 rekannya, Minggu (19/4/2020).

Akibatnya, warga Wonosari Lingkungan IV, Kelurahan Aek Kanopan, Kabupaten Labura, mengalami kesakitan dan akhirnya menempuh jalur hukum dengan melaporkan ketiga pelaku ke Mapolsek Kualuh Hulu atas dugaan penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama sebagaimana yang diatur dalam Pasal 170 ayat 1 atau Pasal 351 ayat 1 jo 55 KUHPidana.

Menerima bukti laporan polisi Nomor : LP/116/IV/RES. LB/2020/RES. LBH/SEK.KL.HULU, personel Unit Opsnal Reskrim Polsek Kualuh Hulu dibawah pimpinan Kanit Reskrim IPda Yuna H Gultom melakukan olah TKP.

Sayangnya, saat turun ke TKP, pelaku tidak diketahui lagi di mana keberadaannya hingga polisi terus melakukan pengejaran dengan menyebar beberapa informan di lapangan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!