Pengguna LinkedIn Learning di Seluruh Dunia Meningkat Selama Pandemi Covid-19

Kontributor: -72 views

JAKARTA, (Xnews.id) – Pada April 2020, pengguna LinkedIn Learning di seluruh dunia menghabiskan waktu untuk menonton 7,7 juta jam konten. Jumlah ini merupakan peningkatan sebanyak tiga kali lipat dari jumlah jam di Februari dan dua kali lipat dari jumlah pada bulan Maret. Peningkatan ini meningkat signifikan khususnya bagi para manajer dan pencari kerja, serta mereka yang ada di industri Rekreasi dan Perjalanan.

Peningkatan terjadi pada saat tingginya tingkat pekerjaan yang dilakukan dari rumah (WFH) secara global, sebagai akibat dari pandemi coronavirus (COVID-19). Progam keterampilan yang paling banyak diikuti adalah: “Zoom” dengan peningkatan +6086%, Pekerjaan Virtual dengan peningkatan +5804%, dan Telecommuting di + 5705%.

Feon Ang, Vice President, Talent and Learning Solutions, Asia Pacific mengatakan, “Pandemi global ini telah memengaruhi kehidupan profesional dan pribadi kita. Kita telah melihat bahwa jumlah perekrutan telah menurun di seluruh dunia. Juga, banyak organisasi telah mengalihkan tenaga kerja mereka untuk bekerja dari jarak jauh. Terlepas dari posisi Anda dalam karir, ada baiknya mengambil keterampilan baru atau mengasah keterampilan Anda saat ini, selama pandemi ini terjadi. Untuk pencari kerja, mengasah keterampilan wawancara dan belajar untuk berkembang dan memanfaatkan jaringan mungkin akan bermanfaat. Bagi para profesional, keterampilan yang berkaitan dengan pekerjaan jarak jauh sangat penting untuk dikembangkan. Bagi para pemimpin, memahami bagaimana mengelola tim secara virtual, menjaga keterlibatan anggota tim, dan mempertahankan budaya organisasi agar tetap hidup merupakan hal yang penting.”

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!