Gubernur Sulsel Resmikan Kampung Rewako Di Gowa

Kontributor: -138 views

Gowa (XNews.id) – Gubernur Sulsel, Prof Ir. H. Nurdin Abdullah meninjau dan meresmikan Kampung Rewako di Desa Julubori kecamatan Palangga Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Selasa (16/6).

Gubernur didampingi Wakapolda Sulsel, Kasdam XIVHasanuddin, Bupati Gowa, Forkopimda Pemprov Sulsel dan Gowa, Unsur Tripika Kecamatan Palangga, Tokoh Masyarakat Kabupaten Gowa, Serta segenap Masyarakat Desa Julubori Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa.

Kegiatan diawali dengan Pernyataan Arug Tubarani”Na Gowa” kepada Gubernur Sulsel Beserta Rombongan, dilanjutkan dengan proses peninjauan serta pengecekan Kampung Rewako oleh Gubernur Sulsel Beserta Rombongan.Ket: Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, didampingi Bupati Gowa Adnan Purichta IYL saat meninjau lokasi dan Meresmikan Kampung Rewako di Gowa. Selasa,(16/6).

Dalam sambutannya Gubernur Sulsel Apresiasi terhadap kampung rewako dengan pemilihan lokasi yang strategis yang merupakan bentuk Inovasi yang baik dari bupati gowa dengan di dukung oleh wakil bupati.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!