Siapkan Protokol Kesehatan, Walikota dan Wakil Walikota Tinjau Kebersihan Alun-alun Kota Batu

Kontributor: -9 views

Batu, (XNews.id) – Walikota Batu DRA Hj Rumpoko,M.SI didampingi wakil Walikota Batu IR.H.Punjul Santuso meninjau alun-alun kota Batu dan mempersiapan, pasalnya dalam waktu dekat Alun Alun Kota Batu akan segera dibuka kembali, dampak dari pandemi covid 19, alun-alun Kota Wisata Batu di tutup, bukan tanpa sebab, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah tersebut sehingga di tutup total.

Walikota Batu Dewanti Rumpoko menjelaskan bahwa, masih banyak masyarakat sekitar ataupun pendatang yang ingin berkunjung ke kota wisata Batu.

“Oleh sebab itu saya bersama Wawali meninjau langsung, terutama yang kami upayakan adalah kebersihan di sekitar Alun Alun,” ujarnya.

Orang nomer satu di Kota Batu ini
juga menghimbau kepada petugas alun-alun, untuk segera mempersiapkan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan dan dibatasinya selama berkunjung kedalam wisata alun-alun kota Batu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!