Terkesan di Paksakan Berikut Fakta Kejanggalan Penangkapan dan Penyidikan Oleh Polres Samosir Terhadap Klien Kami

Kontributor: -81 views

SAMOSIR (XNews.id) –Seorang terduga pencabulan berinisial TS ditangkap personel Polres Samosir pada Jumat (24/4/2020) atas Laporan Polisi Nomor : LP/36/III/2020/SMR/SPKT tanggal 10 Maret 2020.

Namun, tindakan yang dilakukan personel kepolisian dinilai tidak sesuai. Sebab, Surat Perintah Penahanan kepada Tumpal Situmorang yang dikeluarkan oleh Kepolisian Resor Samosir Nomor : Sprin-Han/20/IV/2020 Reskrim Polres Samosir tanggal 25 Mei 2020 pukul 01.00 wib padahal didalam Surat Penangkapan Nomor : Sp.Kap/23/IV/2020/Reskrim Polres Samosir jelas dilakukan pada tanggal 24 April 2020 pukul 18.30 Wib.

“Klien kami juga tidak mendapatkan hasil Visum et Repertum (VeR) yang dilakukan oleh Termohon demi untuk pembelaan klien kami. Oleh karena itu, TS meragukan hasil Visum et Repertum (VeR) tersebut dan agar dilakukan Visum et Repertum (VeR) oleh Dokter Forensik Polda Sumatera Utara,” ungkap penasehat hukum, Setia Bina Hutajulu, S.H didampingi sejumlah advokat Jackson Nababan, Penry Nababan, Aman Sihombing.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!