Bobby Nasution Ungkap Kolaborasi Penting Untuk Wujudkan Medan Bersih dari Korupsi

Kontributor: -27 views
bobby nasution
Bakal Calon Walikota Medan, Bobby Nasution saat bersilaturahmi dengan Pemilik Pondok Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar Syech Ali Akbar Marbun

Medan (XNews.id) – Selain dikenal sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Kota Medan juga dikenal sebagai kota yang identik dengan korupsi. Hal tersebut disebabkan oleh hattrick atau tiga kali beruntun Walikota Medan tersangkut kasus korupsi.

Oleh karena itu, Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution menjadikan “Medan Bersih” sebagai salah satu prioritas untuk dikampanyekan dan diterapkan.

“Strategi pemberantasan korupsi bagi suatu daerah sebenarnya sudah menjadi kampanye dan sosialisasi rutin dari KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Beberapa diantaranya adalah mendorong reformasi birokrasi dan terciptanya zona integritas,” kata Bobby Nasution saat diwawancarai awak media, Selasa (16/6).

Pria penggagas gerakan #KolaborasiMedanBerkah yang identik dengan kaum muda ini menilai, Kota Medan sangat membutuhkan adanya kolaborasi antara masyarakat, pemerintah dan pihak-pihak penegak hukum untuk merealisasikan reformasi birokrasi dan zona integritas.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!