Isu Kepindahan ke Partai Demokrat Merebak, Akhyar Nasution: Saya Jenuh Bicara Politik

Kontributor: -42 views

Medan (XNews.id) – Dimintai tanggapan soal keputusannya bermanuver ke Partai Demokrat di saat PDI Perjuangan belum memutuskan calon usungan di Pilkada Medan 2020, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution mengaku jenuh bicara politik.

“Kan sudah ada keterangan dari Herri Zulkarnain, ya udah itu ajalah,” kata Akhyar kepada wartawan, seusai meninjau kesiapan menghadapi masa kenormalan baru (new normal) di Viahara Borobudur, Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa (16/6/2020) sore.

Akhyar menegaskan enggan membahas keputusannya bergabung dengan Demokrat. Pun ketika dihubungkan dengan posisinya di PDI Perjuangan.

“Inilah dulu kita bahas (new normal). Jangan bahas politik, sudah jenuh kali aku bicara politik. Betul, jenuh kali,” tukasnya.

Diketahui, Akhyar merupakan kader PDI Perjuangan. Dia menjadi Wakil Walikota Medan berpasangan dengan Dzulmi Eldin pada Pilkada Medan 2015 juga lantaran diusung PDI Perjuangan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!