Kapolres Banggai : Apapun yang Kita Kerjakan, Niatkan Untuk Ibadah

Kontributor: -6 views

BANGGAI, (XNews.id) – Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH, berpesan kepada Bhabinkamtibmas untuk tetap semangat bertugas melayani masyarakat.

“Kita berada di situasi pamdemi covid-19, akan tetapi dengan situasi begini tidak menghalangi kita untuk berkerja melayani masyarkat,” ucap Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, saat memberikan pengarahan kepada para Bhabinkamtibmas di Aula Maleo, Selasa (16/6).

AKBP Satria mengatakan, bahwa para bhabinkamtibmas harus memberikan contoh dan edukasi kepada masyarakat tentang protokol pencegahan Covid-19, yakn dengan wajib memakai masker, sering cuci tangan, menjaga jarak dan pola hidup sehat.

“Kita ajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Virus Corona yang diawali dari diri kita sendiri (Polri-read),” sebut AKBP Satria.

Mantan Kapolsek Panakukang, Polda Sulsel ini, mengungkapkan, menjadi anggota Polri berarti sudah bersedia dan bertanggung jawab terhadap negara dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!