9 Tahun Lumpuh Layu Tanpa Perhatian, Kabaharkam Polri Berikan 9 Paket Bantuan

Kontributor: -201 views

ASAHAN (XNews.id)– Viralnya warga Asahan, Suhendra (49) yang menderita lumpuh layu selama 9 tahun menjadi perhatian Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Suhendra yang hanya mampu berbaring awalnya adalah suami dan ayah yang tangguh, namun saat ini menderita lumpuh layu sehingga tidak mampu menafkahi keluarganya.

Melalui stafnya Abink, Kabaharkam Polri Memberikan 9 Paket Bantuan berupa 9 karung beras, 3 dus mie instan, 3 pouch minyak goreng, 3 papan telur, 4 bungkus popok dewasa, 4 buah sarung,1 buah kasur matras, perlengkapan mandi dan cucian.

“Saya di whatsapp Pak Kabaharkam untuk memberi bantuan kepada Pak Suhendra”, tutur Abink menirukan ucapan Komjen Agus saat menyampaikan bantuan ke rumah Suhendra di Jalan Kikir Link III Keluaran Dadimulyo Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Suhendra yang hanya dirawat oleh anak-anak dikarenakan sang istri, Warsiem (47) tengah bekerja sebagai TKI di Malaysia, dan situasi pandemi ini Istri tidak dapat pulang ke tanah air serta tidak dapat mengirim uang untuk Suhendra dan anak-anaknya sejak bulan Februari lalu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!