Awards PTPN IV, Gerakan Cinta Kebun dan Pabrik

Kontributor: -8 views

ASAHAN (XNews.id) –Dalam upaya implementasi Operational Excellence di PTPN IV, Direktur dan Senior Executive Vice President (SEVP) PTPN IV melakukan gerakan konkrit, diantaranya menggagas ide dengan tema “Gerakan Cinta Kebun dan Pabrik Kelapa Sawit (PKS)”, sebagai wujud kecintaan insan PTPN IV kepada kebun dan pabrik.

Demikian disampaikan Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno pada acara penyerahan penghargaan kepada kebun dan Pabrik Kelapa Sawit se PTPN IV, yang mendapat predikat terbaik dan paling responsif, di Medan pada Rabu 17/6/2020 pagi.

Sucipto Prayitno juga mengatakan, Gerakan Cinta Kebun dan Pabrik yang dimulai minggu lalu telah mendapat respon yang positif dan cepat dari seluruh kebun dan pabrik yang ada di PTPN IV.

Respon atas gerakan sederhana ini, menjadi salah satu ukuran seorang leader di kebun dan pabrik. Apakah memiliki komitmen yang sungguh-sungguh dalam mengelola kebun dan pabrik, serta kemampuan untuk menggerakkan SDM dilingkungannya, sebut Sucipto Prayitno.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!