Hasil Swab dan Rapid Tes Satu Orang Treveler Warga Aceh Selatan Positif Covid-19

Kontributor: -468 views

 

TAPAKTUAN (XNwes.id) – Sebanyak 11 orang treveler yang terjaring razia di pos kesehatan perbatasan Aceh Selatan-Subulusalam beberapa hari lalu satu diantaranya Positif Covid-19 usai di lakukan rapid tes dan swab darah.

Hal tersebut disampaikan,Plt Bupati Aceh Selatan,Tgk Amran selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 dalam konferensi pes bersama Wartawan di Aula Rapat Lantai II, Kantor Bupati, Kecamatan Tapaktuan, Rabu (17/6/2020).

” Bahwa salah seorang warga kita asal Gampong dalam Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan yang terjaring razia diperbatas dinyatakan positif Covid-19 usai dilakukan rapid tes dan hasil Swab yang dikeluarkan di litbangkes Banda Aceh hari ini,” kata Tgk Amran Plt Bupati Aceh Selatan.

Dan ini kasus yang pertama di Kabupaten Aceh Selatan di mana warga kita yang baru pulang dari Medan satu orang dinyatakan positif Covid-19 dan sekarang sudah kita isolasi di RSUD Yuliddin Away Tapaktuan untuk mendapatkan perawatan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!